Senin, 20 Desember 2010

CARA SUPAYA DI SUKAI BANYAK CEWEK

Cara membuat cewek bisa suka
sama kita . Bagaimana caranya?
Banyak caranya dalam menarik
perhatian wanita pujaan kita.
Salah satunya pelet , lalu
bagaimana cara melet si idaman
hati. Beberapa orang
mengatakan pelet paling manjur
adalah pelet jepang. Tau kan apa
pelet jepang? yap.. betul mobil.
Kalau ga punya mobil terpaksa
harus ngeluarin pelet berikutnya.
Namanya pelet 9, silahkan
dicoba semoga berhasil.
1. Kenalilah Kepribadian Dia
baik kepribadian (sifat)
perempuan yang kamu suka .
Dengan mengenali kribadian dan
sifat serta cara perpikir dia Anda
bakal tau strategi apa yang mesti
di lakukan. Selain itu Andapun
bakal tau bagaimana cara
menyesuaikan diri.
2. Kenalilah kebiasaanya
sehari-hari
Misalnya nie cewek yang Anda
taksir itu suka menulis puisi atau
mendengerin musik atau olah
raga. Sebisa mungkin ikuti
kesukaanya tunjukin Andapun
menyukai apa yang dia sukai.
3. Bersikap Dewasa
Yaitu berwawasan luas dan tidak
Egois. Tidak kekanak-kanakan
dan bijak.
4. Jangan Lemah
Masih berkaitan dengan nomor
tiga, bersikap dewasa untuk
tidak egois bukan berarti anda
selalu mengalah dari dia. Ada
saat-saat penting yang
mengharuskan anda tegas dalam
mengambil keputusan.
5. Jadi Pelindung Buat Cewek
Jadi pelindung disini bukan
seperti di film-film yang jadi hero
serta jago. Namun disini adalah
Anda harus menjadi sosok
cowok yang bertanggung jawab.
Dalam hal apa? tentu banyak hal
salah satunya adalah membuat
dia merasa aman bersama Anda
tanpa takut di sakiti atau di
lecehkan.
6. Jaga Penampilan
Jadi cowok sekarangpun harus
selalu menjaga penampilan,
jangan cuek. udah ga jaman lagi,
ingat itu! Anda pasti ingin kan
melihat Dia selalu berpeampilan
rapih dan cantik. Nah wanitapun
juga senang melihat cowok
berpenampilan rapih. Nggak
usah beli baju yang mahal-mahal
cukup rapih saja dan keren.
7. Komunikasi Harus Lancar,
Komunikasi itu penting apalagi
bagi yang PDKT, kalau yang
punya hape rajin-rajin telp atau
sms. Sering koment di wall
facebooknya atau twiternya.
Tapi ingat! awalnya kamu
jangan sering hubungin dia kaya
tukang kredit . Cukup 2x
sehari kemudian 4 jam sekali jika
sudah cukup dekat. Selanjutnya
terserah!
8. Cewek Suka di Buat
Penasaran
Buatlah dia penasaran terhadap
diri anda. Sesungguhnya bagi
cewe, anda adalah misterius, lalu
bagaimana cara meningkatkan
penasaran itu. Buatlah seolah-
olah Anda butuh sama dia tapi
anda cuek. Jual mahal sedikit
deh. oke.
9. Jadi Pendengar yang baik
Yah benar sekali, anda harus
menjadi pendengar yang baik
bagi dia. dengarkanlah ceritanya
sampai selesai walaupun itu
membuat kuping anda terbakar
dan ingi cepat pergi. Cewek suka
di perhatikan dan cara terbaik itu
adalah menjadi seorang
pendengar yang baik. Dengan
begitu dia merasakan kalau Anda
adalah seorang lelaki sejati yang
dewasa dan melindungi serta
tidak egois. Sebab seorang
pendengar yang baik itu
mencakup itu semua.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Pengikut