Selasa, 17 Mei 2011

lirik lagu So Far away ( beserta bahasa indonesianya )

Never feared for anything
Never shamed but never
free
A life that healed a broken
heart with all that it could Lived a life so endlessly
Saw beyond what others see
I tried to heal your broken
heart with all that I could Will you stay ?
Will you stay away forever ? How do I live without the
ones I love ?
Time still turns the pages of
the book its burned
Place and time always on my
mind I have so much to say but
you’re so far away Plans of what our futures
hold
Foolish lies of growing old
It seems we’re so invincible The truth is so cold A final song, a last request
A perfect chapter laid to rest
Now and then I try to find a
place in my mind Where you can stay
You can stay awake forever How do I live without the
ones I love ?
Time still turns the pages of
the book its burned
Place and time always on my
mind I have so much to say but
you’re so far away Sleep tight, I’m not afraid The ones that we love are
here with me
Lay away a place for me
Cause as soon as I’m done I’ll be on my way To live eternally How do I live without the
ones I love ?
Time still turns the pages of
the book its burned
Place and time always on my
mind And the light you left
remains but it’s so hard to stay
When I have so much to say
and you’re so far away I love you
You were ready
The pain is strong enough
despite
But I’ll see you When He lets me
Your pain is gone, your
hands are tied So far away
And I need you to know
So far away
And I need you to
Need you to know Translate in Indonesia: Lirik lagu Begitu Jauh -
Avenged Sevenfold Jangan pernah takut untuk
apa-apa
Jangan malu tetapi tidak
pernah bebas
Sebuah kehidupan yang
menyembuhkan patah hati dengan semua yang bisa Hidup begitu tanpa henti
Melihat melebihi apa yang
orang lain lihat
Aku mencoba untuk
menyembuhkan patah hati
Anda dengan semua yang aku bisa Apakah Anda tinggal?
Apakah Anda tinggal pergi
selamanya? Bagaimana cara hidup tanpa
yang saya cinta?
Waktu masih mengubah
halaman-halaman buku
yang dibakar
Tempat dan waktu selalu di pikiran saya
Saya memiliki begitu banyak
bicara tapi kau begitu jauh Rencana dari apa masa
depan kita terus
Kebohongan bodoh
semakin tua
Sepertinya kami begitu
terkalahkan kebenaran itu begitu dingin Sebuah lagu terakhir,
permintaan terakhir
Sebuah bab yang sempurna
dikuburkan
Sekarang dan kemudian
saya mencoba untuk menemukan tempat di
pikiran saya Di mana Anda bisa tinggal
Anda dapat tetap terjaga
selamanya Bagaimana cara hidup tanpa
yang saya cinta?
Waktu masih mengubah
halaman-halaman buku
yang dibakar
Tempat dan waktu selalu di pikiran saya
Saya memiliki begitu banyak
bicara tapi kau begitu jauh Tidur yang nyenyak, aku
tidak takut
Orang-orang yang kita cintai
ada di sini bersamaku
Lay pergi tempat untuk saya
Penyebab begitu aku sudah selesai aku akan segera
berangkat
Untuk hidup kekal Bagaimana cara hidup tanpa
yang saya cinta?
Waktu masih mengubah
halaman-halaman buku
yang dibakar
Tempat dan waktu selalu di pikiran saya
Dan cahaya yang Anda kiri
tetap tetapi begitu sulit
untuk tetap
Ketika saya memiliki begitu
banyak bicara dan kau begitu jauh Aku mencintaimu
Anda siap
Rasa sakit cukup kuat
meskipun
Tapi aku akan melihat Anda
Ketika Dia membuat saya sakit Anda sudah hilang,
tangan terikat Jadi jauh
Dan aku ingin kau tahu
Jadi jauh
Dan aku ingin kau
Perlu Anda tahu


sumber:di ambil dari catatan

Sylvania Ginting

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar