Latest Music :
Home » » Daftar Lagu Slow Rock Terbaik

Daftar Lagu Slow Rock Terbaik

Monday, March 16, 2015 | 0 comments

Hai ?
kenapa bisa sampai di blog kuburan ini ?
apakah barusan tadi kamu mengetik Daftar Lagu Slow Rock Terbaik di mbah GOOGLE ?
kalo ia selamat datang ternyata anda tidakn nyasar di sini



sebelum saya mulai saya cukup lama berfikir mungkin kita akan bebeda pendapat
disini masalah urutan jangan di permasalahkan , pasti salah satu lagu slow rock favorit kalian pasti masuk ke list ini




1. Deep Purple - Soldier Of Fortune


Di urutan pertama saya memilih band ini karena sudah legend
bahkan walaupun bukan pecinta rock mungkin juga bisa suka lagu ini .
band ini adalah empunya lagu Smoke on the Water .





















2.   Metallica - Nothing Else Matters



Yang suka Thrash Metal pasti tau lagu ini
Presiden Jokowi Juga pasti senang baca artikel saya ini , karena dia juga ngefans sama ini band ,
yang saya suka di lagu ini adalah intro sama vocalnya . ini band makin tua makin keren aja .






3. Dream Theater - The Spirit Carries On 


Kalau masalah Lagu slow band progressive metal yang satu ini memang tak pernah ketinggalan .
band ini sangat luar biasa karena beranggotakan semua profesor di bidangnya ,
Masalah Skill band ini ngeri banget ,

sebenarnya masih banyak lagu DT yg ingin saya masukan di dalam list ini , karena yg lain belum kedapatan saya hanya buat satu lagu saja ,
yaitu the spirit carries on

kalau mau coba yg lain coba aja Anna Lee, Through Her Eyes , Far From Heaven Dll,

4.  Scorpions - Wind Of Change







 Kalu band ini saya tak perlu ngoceh lagi

karena om saya udah duluan tau hehehe











5.  Guns And Roses  - November Rain


Lagu ini emang sedih banget , 
Mulai dari semua element musik sampai video clip good banget lah, solo gitarnya juga nyentuh banget
tapi sayang sekali saat paul hudson Aka Slash Keluar band ini menjadi agak kehilangan langkah, 
karya bagus selalu abadi lah 



6.   Avenged Sevenfold - Dear God 

buat yang pecinta old school saya minta maaf
lagu ini masuk ke daftar karena memang enak di dengar , juga lagu ini sangat populer bukan cuma di kalangan pecinta musik rock,  Menurut saya lagu ini seperti mempunyai jiwa .


7. Bullet For My Valentine  - Road To Nowhere


Band ini jua masih termasuk baru jika kita bandingkan dengan band band sebelumnyaa ,



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Download Album - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger