Latest Music :
Home » , » Daftar Lagu Slow Dari Band Hardcore

Daftar Lagu Slow Dari Band Hardcore

Monday, April 27, 2015 | 0 comments


7 Lagu Slow/Galau Dari Band Band Aliran Metal,DeathCore N Scream

Di: Seputar Musik


Munkin ane lama baru bagi2 APPS tau pun seputar mooding ane mau ngisi category yg SEPUTAR MUSIC

hehehe..

Ane akan share lagu2 slow dari band2 yg agan2 tau sndiri aliran apa.. yes that right yg nyanyinya teriak2 kya org kesurupan

But jgn salah mereka juga punya lagu2 yg galau.. bahkan sangat bagus saat mereka nyanyikan

OK langsung ke TKP






7 LAGU GALAU DARI BAND BAND BERALIRAN METAL
7.X JAPAN - TEARS




Band ini menurut ane adalah band yg jenius. alunan nada vokal yg menyentuh hati di tmbahkan
dengan nada piano membuat ane ga bosen2 dengernya..
Yg pengen dengar nih lagu monggo di sedot
x-japan - Tears
6.Dragon Force - Dawn Over New World

Kata siapa dragon force bisanya nyanyi lagu YG NGAMUK2 KAYA KESURUPAN Cek deh lagu yg ini.. bener2 SAHDU.. ane sebelum tidur slalu dengerin nih lagu..
Sama seperti x-japan tadi lagu ini tambah merdu dengan alunan nada piano yg membuat telinga ga bosen dengernya..
Bagi yg denger nih
Dragon Force - Dawn Over New World
5.Dream Theater - The Spirite Carries On

Lagu ini bisa membuat nangis bagi pendengar yg mehayati lagu ini
dah coba ajja agan dengerin ndiri
Dream Theater - The Spirite Carries On
4.My Chemical Romance - Dischanted

Padahal bnyk dari My Chemical ini tapi ane lbih milih lagu yg ini
sama serunya dengan lagunya HELENA gan
dengerin ajja
My Chemical Romance - Dischanted



3.Alesana - Early Moorning
Buat yg putus ama pacar dan ingin move on. nih lagu yg cocok.
tenang ni bukan lagu yg teriak2 kayak lagu ALESANA yg lainya. ini lagu belariran slow juga
Monggo di dengar
Alesana - Early Moorning



2.Suicide Silence - Romance On Last Day

Ni lagu yg paling suka.. Bagi agan yg pernah ngalamin harus pisah dengan pacar dan mempunyai moment di hari terahir, cocok buat agan
Ane plg suka yg lirik "THIS IS ROMANCE ON LAST DAY, I FELL I BAD, IM STILL LOVE U , .."
Sangat menyentuh di hati..
Yg minat silahkan
Suicide Silent - Romance On Last Day
1.A7X - Dear God

Ga usah di tanya lagi deh.. nih buat yg jauh dari seseorang yg di sayang..Monggo
Dear God

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Download Album - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger