Latest Music :
Home » » Daftar Instrumen Anime Paling Sedih

Daftar Instrumen Anime Paling Sedih

Sunday, January 4, 2015 | 0 comments

selamat datang di artikel saya yang berjudul

daftar instrumen anime paling sedih

kita sebagai pecinta anime mungkin udah lebih sering dengar sound track dari anime yang kita suka dari pada lagu jaman sekarang,
ini berlaku bagi saya

tapi entahlah mungkin kita berbeda

ok kita mulai list kita ini

versi saya

1. urutan pertama sekaligus yang tersedih menurut saya

HOKAGE FUNERAL


ini saya ambil dari anime naruto 







 2. sadness and sorrow






3. Aika


ini saya ambil dari OST INUYASA






 4. Inuyasha - To Love's End


yg ini hati hati gan

sumpah sedih banget



4.

Death Note  - Dirge


ini saya ambil dari instrumen anime Death Note



Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Download Album - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger